Monday, March 23, 2009

Tentang apakah ini semua?

Tentang sebuah pencarian, Tentang sesuatu yang berbeda.Tentang perubahan. Tentang sesuatu yang baru. Tentang pembuktian, Sesuatu yang berarti sebelum mati, Sesuatu yang berarti?? Apakah yang berarti itu??

Dimanakah itu???? mereka bilang..diwajah seorang anak kecil, diwajah keluarga, diwajah kekuasaan, diwajah perempuan, diwajah ketundukan kepada budaya, ketundukan kepada agama, ketundukan kepada pemerintah, ketundukan kepada norma norma.
menurutmu, Dimanakah itu? Adakah didalam dirimu. Dimanakah dan apakah dirimu itu? Bukan hanya dealing within it, tetapi Melakukan sesuatu, Yang membuatmu bisa melintasi segala bumi, Melintasi segala alam pemikiran. Melintasi keterbatasan alam pemikiran sendiri. Melewati batas.Melintasi segala sejarah, Melintasi segala agama, kebudayaan, dan melewati peradaban…sebatas itukah namanya, hidup yang lebih bermakna?

Menciptakan kehidupan dari kematian kematian yang tengah terjadi disekelilingmu. Kalimat baru yang hmm… lumayan menarik: menciptakan kehidupan kehidupan baru dari kematian kematian yang ada disekelilingmu. Ya, saya kira banyak kematian kematian dari kehidupan disekelilingku sekarang.

Sejauh mungkin.Hingga akhirnya diujung sana, kamu rela mati, meninggalkan semua itu, suatu saat.Apa yang membuatmu suatu saat rela mati? Pencapaian apa dalam hidupmu yang bisa membuatmu..yah..saatnya untuk mati,Selamat tinggal semuanya…Atau berani mengatakan dipenghujungnya: Ya..sudah selesai..saatnya aku berakhir, dan saya iklas dipenghujung ini.

King, kemiri 2/14, minggu, march 22 2009. After watching some movies.

Free Hit Counters

Free Counter
Locations of visitors to this page

No comments: