Sunday, October 26, 2008

konferensi 2 hari itu

tgl 25 26 oktober konferensi mahasiswa indo di luar negeri diselenggarakan di den haag. ini sangat krusial sekali secara pribadi, karena detlen riset paper/tesis di kampus yg sudah expired, sementara semua energi harus dikerahkan ke konferensi..
disamping kamar saya harus dipenuhi peserta konfernsi juga...hah..( pilihan yang
segalanya harus sudah diperhitungken..ya iyalah)

aku tidak akan cerita tentang konferensi..dan tentang tesisku...tetapi tentang keduanya...dlm tiga hari ini saya tidak tidur (memang ngga bisa tidur, dengan segala tetek bengek yang harus dikerjakan, sebagai tuan rumah)...

ini dia, ternyata selama tiga hari terakhir, diwaktu yang sangat sulit, saya justru menyelesaikan draft tesis saya, diakhir konferensi bersamaan...unbelievable....
malam hingga pagi ngetik, pagi hingga sore memanage konferensi...

selamat ya terhadap diriku sendiri.

Free Hit Counters

Free Counter
Locations of visitors to this page

No comments: